Cara Menjaga Kebersihan Lingkungan untuk Cegah Corona

Semakin meningkatnya penyebaran virus Corona menyebabkan masyarakat dunia semakin khawatir. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pun sudah mengeluarkan pernyataan, Virus Corona dikategorikan sebagai pandemi.

Di Indonesia, hingga 24 Maret 2020 petang, penderita virus Corona sudah mencapai 686 yang positif, 55 meninggal dan 30 orang sembuh. 

Virus Corona menyerang masyarakat dari berbagai kalangan usia, dari yang berusia lanjut, muda bahkan balita.

Pada hari Minggu 15 Maret 2020, Presiden Jokowi meminta masyarakat tetap tenang dan meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah virus Corona ini.

Jokowi meminta masyarakat Indonesia mulai bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah masing-masing. Selain itu, Jokowi meminta masyarakat saling tolong-menolong di tengah pandemi ini.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan untuk mengurangi penyebaran virus dengan menjaga kebersihan lingkungan. Baik di rumah, kantor maupun ketika berada di lingkungan publik.

Dalam memaksimalkan kegiatan untuk mengurangi penyebaran pademi virus covid 19 alat sanitasi perlu di perlengkap karena dengan pencegahan manual saja tidak akan cukup, alat sanitasi yang lengkap dan berkualitas tersedia di https://www.indotekhnoplus.com/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *